»»»Selamat Datang Di Dewata Cyber, Sesering Mungkinlah mampir ke blog saya yang biasa ini, Agar bisa mngetahui Cheat-Cheat Terupdate«««

CCleaner 3.07.1457

Diposting oleh Adi Paramartha on Minggu, 26 Juni 2011


Nih Gan Aplikasi Buat Ngebersihin Sampah di Komputer kalian.. Cekidot :

CCleaner ini merupakan alat yang berguna untuk proses pembuatan cheat dan proses melakukan cheat, seperti Flash Decompiler Trillix tadi, selain itu CCleaner sepertinya sudah lama tidak meluncurkan revisi sejak peluncurannya pada tahun 2004, sehingga saat ada peluncuran update program, maka sepertinya aplikasi yang satu ini akan mengguncang dan menyajikann fitur-fitur baru yang menarik dan impresif. CCleaner 3.07.1457 ini didistribusikan sebagai freeware. Aplikasi ini tidak akan mengecewakan anda dengan memperkenalkan dua fitur utama yang baru yang akan membuat upgrade ini semakin menarik untuk dilirik.

Salah satunya adalah fitur untuk membersihkan semua data dari hardisk anda, tetapi hanya dapat menghapus ruang hardisk yang kosong saja. Tersedia juga 3 level opsi Departement of Defense (departemen pertahanan), fitur 7 level National Security Administration (administrasi keamanan nasional) serta 35 level pembersihan Gutmann. Semakin banyak pilihan yang anda lalui, mala proses penghapusan akan semakin lambat.


Aplikasi CCleaner terbaru ini telah menambahkan sejumlah perbaikan pada fitur-fitur yang telah ada sebelumnya. Kini anda dapat memilih cookies internet tertentu untuk disimpan, melewati semua browser anda, sedangkan CCleaner akan menghapus sisanya di Internet Explorer atau di Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dan Safari. Keuntungannya adalah untuk menyimpan Cookies untuk situs tertentu yang dianggap aman, seperti webmail dan yang lainnya.


Langsung aja gan, Bagi Yg Berminat nih. . :D

Download CCleaner 3.07.1457


{ 3 komentar... read them below or add one }

Cyberl World mengatakan...

Nice Info

Ditunggu kunjunganya di http://shikigami-world.blogspot.com/

Adi Paramartha mengatakan...

makasi gan.. ^_^

Cyberl World mengatakan...

oke

Posting Komentar