»»»Selamat Datang Di Dewata Cyber, Sesering Mungkinlah mampir ke blog saya yang biasa ini, Agar bisa mngetahui Cheat-Cheat Terupdate«««

Need For Speed ​​Shift Free Download

Diposting oleh Adi Paramartha on Minggu, 26 Juni 2011



Sekilas Need For Speed ​​Shift (2010/ENG/ISO/PC) | 5 GB

Need for Speed ​​SHIFT - sebuah tonggak sejarah baru dalam pengembangan seri balap Need for Speed ​​legendaris. Ini "kebutuhan untuk kecepatan" Anda tidak melihat! Balap ilegal di jalan-jalan kota malam dimasa lalu. Sekarang Anda sedang menunggu untuk balap motor yang lebihserius, di mana dalam klasemen terbakar gairah serius, dan mobil di jalurdari kecepatan tidak tersedia untuk setiap mobil sport di jalan raya perkotaan!

Need for Speed ​​SHIFT berfokus pada realisme spektakuler dan belum pernah terjadi sebelumnya. Di sini Anda tidak hanya melihat mobil dan trek,tapi Anda merasakan setiap gilirannya, setiap bukit dan setiap kerikil di bawah kemudi. Dengan mengontrol bola api dari udara karena kemudi,Anda akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Permainansempurna menyampaikan rasa sopir, yang bergegas dengan kecepatan tinggi di jalan berliku. Anda mengandalkan sedikit pada berubah, muntah di perbukitan dan selalu getar, berputar dan bergetar dalam kecelakaan itu.

Nih Gan, Game keerenn.. ane main terus nih,,
NFS Shift, sbenernya sama aja sih sama game NFS byasa, tpi cekidot aja nih gan. . ^_^

Langsung Ajah Gan, biar mainnya enak, ini spesifikasinya gan..
System requirements:
  • Intel Core 2 Duo 2,5 GHz
  • 2 GB of RAM (3 GB for Vista)
  • Video card with support for pixel shader version 3 and 512 MB of video
  • 10 GB of free space on hard drive
  • Operating system Windows XP SP3 or Windows Vista SP1
Link Download :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar