»»»Selamat Datang Di Dewata Cyber, Sesering Mungkinlah mampir ke blog saya yang biasa ini, Agar bisa mngetahui Cheat-Cheat Terupdate«««

Cara Mendapatkan Justice Badge

Diposting oleh Adi Paramartha on Rabu, 13 Juli 2011

Nah, Ini gan, Justice Badge, event baru ninja saga sampai 1 Agustus 2011 . .
Event ini mungkin bagi sebagian orang sulit untuk mendapatkan badgenya, karena mungkin pusing bagaimana cara mendapatkannya. .

Nih Justice Badge yang punya saya, yang telah saya dapatkan :


Mungkin banyak yang nanya , kok bisa banyak . ahahahha. ., gampang aja gan.. caranya : selesaikan misi yang sesuai dengan level kalian atau 1 level, atau 2 level dibawah level kalian, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan justice badge.
Misalnya : Saya Level 60, maka saya harus melaksanakan misi level 60 atau 1 level atau 2 level dibawah saya yaitu misi level 58.. Setelah selesai menjalankan misi maka secara otomatis akan mendapatkan Justice Badge

Nih gan tampilan setelah nyelesaiin misinya.. :

Nah gampang kan gan. ^^
Selamat mencoba gan.. semoga bermanfaat cara mendapatkan Justice Badge ini.. ^^
Inget komentar dan follow ya gan. .:D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar