»»»Selamat Datang Di Dewata Cyber, Sesering Mungkinlah mampir ke blog saya yang biasa ini, Agar bisa mngetahui Cheat-Cheat Terupdate«««

Plant VS Zombie Full Version

Diposting oleh Adi Paramartha on Minggu, 03 Juli 2011

Nah, karena ada teman saya request game Plant Vs Zombie ini, maka saya pikir untuk mengsharenya, biar agan-agan sekalian juga tau tentang game ini, Game ini sangat unik, kita menanam tumbuhan untuk melawan Zombie yang akan menyerang rumah kita, pokoknya seru abis deh.


Stage nya juga banyak , terus tumbuhannya juga beraneka ragam, pasti asyik mainnya.. ketagihan pasti kayak saya. . ahhahahha. .

Langsung Aja Nih Gan, Silahkan didownload + Cracknya juga
Passowrd Plant VS Zombie Full Version : www.dewatacyber.blogspot.com

{ 3 komentar... read them below or add one }

kidghost mengatakan...

nih game ane cari2
mksih ya

kidghost mengatakan...

baru maen kok mncul trialnya sih ?

Adi Paramartha mengatakan...

engga kok gan..
coba aja cek, ane aja udh bsa.. .
ditunggu nnti ane share trainernya.. :)

Posting Komentar